Senin, 28 Desember 2015

Cetarnya Mie Ayam Pak No

Mie ayam itu selalu menggoda. Ya nggak, sih? Menurut saya sih begitu. Kalau ada mie ayam pasti kenyang. Iya, lah. Sebagai salah satu pengganti nasi, mie memang makanan yang enak dan bersahabat. Mengapa bersahabat? Itu, ada mie instant. Hihihi.
mie yummy *eh yah
Nah, pada post ini saya akan menginformasikan mengenai mie ayam Pak No yang berada di Jl. Soekarno Hatta sebelah gang 5 Pedurungan Tengah, Semarang. Alasannya sih simple, karena saya sering ke situ waktu dulu. Dan kalau melihat foto di atas, apakah Anda sudah tertarik? Bentukannya yang sudah sedikit saya aduk masih menggoda, kan?

Seperti yang saya tuliskan pada judul bahwa rasanya cetar. Ya, itulah mie ayamnya yang cetar. Namun jangan salah. Karena di warung ini juga ada baksonya. Benar sekali, Mie Ayam dan Bakso Pak No namanya.

Memang jika dilihat mie ayam ini tidak jauh beda dengan mie ayam lain. Tetapi jangan salah, saya sering dapat sensasi berbeda karena makan ini karena makannya tidak pakai kecap, saus, dan sambal. Rasa aslinya akan sangat terasa cetar. Begitulah.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar