Selasa, 29 Desember 2015

Lezatnya Mie Ongklok Pak Muhadi

Mie ongklok yang enak? Di sini tempatnya, Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 1, Jaraksari, Wonosobo. Berada di pinggir jalan besar, maka tempat ini mudah ditemukan. Mie Ongklok Pak Muhadi adalah mie ongklok paling enak di Wonosobo. Beruntung saya bisa berkunjung dan mencicipi mie ongklok ini.
ruangan beserta meja kursinya
Menu utamanya memang mie ongklok. Tetapi di sini juga menyediakan sate, karena mie ongklok biasa dimakan dengan sate sapi. Dan mengapa bisa mie ongklok di sini paling enak? Setelah saya searching lewat google, ternyata Pak Muhadi-lah yang menciptakan mie ongklok sehingga benar bahwa mie ongklok di sini paling enak.
enak lho
Mie ongklok terbuat dari mie kuning, kubis, kucai, dan kuah kental dengan bumbu kacang. Perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan mie ongklok lezat dan nikmat. Apalagi kalau lihat fotonya di atas, hm pasti sangat menggugah selera, ya. Ditambah dengan sate sapi sehingga rasanya sangat menggoda dan siap menggoyang mulut Anda untuk tambah lagi dan lagi.

Tahu kah kalian bahwa mie ongklok adalah makanan khas Wonosobo? Kalau belum tahu berarti beruntung saya beri tahu, hahaha. Ayo yang main Wonosobo, jangan lupa dan jangan ketinggalan makan mie ongklok yang lezatnya bukan main ini, ya!
Categories:

2 komentar:

  1. wah saya baru tau kalo mie ongklok makanan khas Wonosobo.
    Mienya bikin ngiler mba. Teskturnya udah kebayang langsung. Hhaaha

    BalasHapus