Selasa, 29 Desember 2015

Nikmatnya Kesegaran Susu di It's Milk

Rasa susu yang benar-benar susu? Ada di It's Milk! Saatnya kamu bisa menikmati susu dengan aneka rasa, mulai dari rasa buah, coklat, vanila, dan masih banyak lagi dengan rasa susu dan buah yang terasa.
it's Milk Banjir Kanal Barat, Semarang
Di It's Milk, kamu tidak hanya bisa minum susu. Ada juga snack, roti bakar, mie dan masih banyak lagi. Ya memang menu utamanya adalah susu, sesuai dengan nama tempatnya. Namun jangan salah kalau nanti kamu menemukan menu lain yang tak kalah asyik.
susu pertamax (gede) dan mienya
Pada keterangan foto di atas, saya menuliskan susu pertamax (gede) karena di sini susu nggak cuma satu macem. Jadi kalau Anda sedang haus banget, Anda bisa memesan susu dengan gelas gede (pertamax) atau kalau gelas kecil (premium) sudah dirasa cukup, maka itu terserah Anda.

Tempatnya juga asyik untuk nongrong, karena di sini ada dua pilihan, mau lesehan atau duduk di kursi. Jadi kita tidak perlu repot gitu kalau mau duduk suka-suka. Yang penting tidak mengganggu aja sih ya.

It's Milk ini tidak hanya ada di Kota Semarang, lho. Ada juga di Purwodadi, Jember, Magelang, Sidoarjo, dan Kudus. Cek aja instagramnya maka kita akan tahu.

1 komentar:

  1. Aaaa bikin ngiler mba. Saya pecinta susu banget.

    Ada ukuran pertamax dan premium gitu juga ya mba. Wkwk unik.
    Ada lesehannya juga. Jadi terasa santai,.

    BalasHapus