Senin, 28 Desember 2015

Sensasi Menyegarkan di Milken Semarang

Mengusung 'The Story of Milk, Coffee, & Brotherhood", Milken Semarang menyajikan sesuatu yang berbeda dari tempat makan lain. Tempatnya nyaman dan asyik buat nongkrong, karena semi outdoor dipadu dengan konsep joglo. Ditambah dengan fasilitas WiFi, tentunya akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di sini.
*abaikan minuman yang sudah habis
Jika Anda menginginkan sebuah sajian susu yang lain, maka saya sarankan Anda untuk mengunjungi tempat ini. Milkshakenya dijamin akan membuat Anda ketagihan! Seperti saya, yang selalu kangen sama milkshake di tempat ini. Rasa milkshakenya beragam, mulai dari rasa buah sampai coklat yang dijamin akan nagih dan ngangenin.
milkshake yang ngangenin
Sajian susunya pun lengkap, karena tak hanya milkshake. Ada juga susu pandan, susu jahe, dan susu lainnya yang bisa disajikan hangat maupun dingin.
sparkling strawberry
Di Milken, Anda tidak hanya bisa menikmati sajian susu. Ada juga kopi yang enaknya tak kalah dari susu. Selain itu, menunya pun tak hanya minuman. Ada makanan seperti nasi goreng, tempe mendoan, roti bakar, spageti, dan masih banyak lagi.

Penasaran, ada apa aja di sana? Yuk, ke Jalan Erlangga Raya nomor 1 (belakang pom bensin RRI). Untuk lengkapnya, bisa difollow twitternya.
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar